ATURAN BISNIS DI MULTIPLY DOT COM

Senin, 05 Juli 2010

Kepada Yth :
Multiply Sellers,
Terima kasih untuk membuat Kalikan online terbesar e-commerce website di Asia Tenggara! Lebih dari 10 juta orang datang ke Multiply setiap bulan untuk membeli produk dari lebih dari 50.000 penjual seperti Anda. Kami senang dengan pertumbuhan di etalase, dan kami siap untuk memberikan alat yang lebih untuk membuat pengalaman bahkan lebih baik dan lebih menguntungkan. Sebagai majalah Pengusaha menunjukkan, kita sekarang adalah "Multiply Bangsa," dan kami akan membantu Anda menuai semua keuntungan menjadi seorang warga Multiply Bangsa ™.
Hari ini kami memperkenalkan dua program baru yang fantastis untuk penjual:

  1. Multiply Promosikan ™ memberikan Anda cara yang sederhana untuk beriklan ke pelanggan potensial di Multiply. Karena sederhana, melayani diri solusi, Anda dapat mempromosikan penawaran Anda dengan hanya tiga langkah mudah: Ketik teks Anda dan meng-upload gambar, Pilih anggaran dan target pembaca, dan laporan View untuk melihat bagaimana iklan Anda lakukan. Sesederhana itu. Silakan periksa halaman baru kami Advertise untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan Multiply Promosikan ™ untuk menarik pelanggan baru dan mengembangkan bisnis Anda.
  2. Multiply Trust ™, terpercaya kami Penjual Program - Dengan begitu banyak pilihan, pembeli yang ingin berbelanja di Toko Multiply bisa mereka percayai. Mereka ingin tahu sebelumnya bahwa Store Multiply mereka beli dari akan mengirimkan produk seperti yang dijanjikan, dan akan membantu mereka menyelesaikan masalah apapun.  
 
Untuk Anda, penjual, memperoleh kepercayaan pelanggan berarti mendapatkan lebih banyak dari bisnis mereka. Kita sekarang menawarkan Multiply Trust ™ untuk membantu Anda berdiri keluar dari kompetisi. Setelah Anda mendaftar dan melengkapi aplikasi kami, kami akan posting yang sesuai Terpercaya Multiply Penjual Badge di situs Anda, yang mengatakan bahwa Multiply pembeli telah diverifikasi bahwa toko Anda adalah tempat yang aman dan terpercaya untuk berbelanja. Pelajari lebih lanjut tentang program di sini

Dimulai dengan diperkenalkannya Multiply Marketplace ™, kita sekarang terfokus pada kebutuhan pembeli dan penjual di Multiply. Kirimi kami umpan balik dan gagasan Anda dengan memasang mereka ke Multiply Group Penjual sehingga kami dapat terus mendukung lebih dari 10 juta orang yang menggunakan Multiply untuk membeli dan menjual setiap bulan. Promosikan Multiply dan Multiply Trust ™ ™ siap untuk Anda mendapatkan keuntungan darinya, dan merupakan langkah penting ke arah tujuan kami membuat Multiply utama tujuan on-line belanja di dunia. Terima kasih telah menjadi bagian dari Bangsa Multiply.
Anda ingin sukses banyak,
Peter Pezaris Pendiri & CEO

0 comments: